Jumat, 16 Desember 2011

Galau ?

Tau ga sih apa artinya galau? kata "Galau" itu populer banget. Tapi gue masih ga tau apa makna dan arti galau. Pernah sih temen gue bilang "Loe lagi galau ya?" gue jawab aja "Iya" cozz gue pikir dan yang gue sering liat, anak-anak yang nge-galau itu abis putus cinta, cinta dalam hati or whatever-lah yang menurut mereka galau. Galau yang gue rasain beberapa minggu kemaren bener-bener menguras pikiran, hati, dan perasaan gue. Bayangin aja, gue yang susah banget buat diet atau berenti makan banyak tiba-tiba ga mau dan ga napsu makan, semua minuman dan makanan yang masuk ditenggorokan gue rasanya ga enak dan pengen banget gue muntahin. Trus, gue males sekolah, males idup, males ngelakuin semua aktivitas yang sering gue lakuin sebelumnya.
Pengennya cuma nangis dan curhat setiap hari, Tapi itu semua bikin gue kaya orang yang sangat menyedihkan 1000 %. Bahkan kalo inget lagi kejadian itu, gue mikir kok bisa ya gue begitu.
Ambil positifnya aja, anggep semua itu bagian dari ujian dan buat kita ngerti apa itu perasaan sakit, bisa bikin kita kuat juga loh ..
Jadi, jangan menyerah sama perasaan, buat perasaan yang ngerti kita, jangan kita yang harus ngertiin perasaan ..
Always smile and happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar